10 Aplikasi Android Yang Reccomended

1. App 2 SD
Nah aplikasi ini cocok banget buat kamu-kamu yang memiliki memory internal yang sedikit. tentunya dengan menginstall app ini akan sangat membantu kamu karena sesuai namanya, ia berfungsi untuk memindahkan lokasi penyimpanan aplikasi dari memori internal ke memori external. Hasilnya? Gagdet kamu pun terlepas dari ‘lemot’ karena kekurangan memori internal.

link download : http://goo.gl/m0MiYL


2. WhatsApp
App yang sudah sangat terkenal ini tentunya sangat direkomendasikan untuk app messenger. app ini bukan hanya untuk berkirim pesan, namun juga bisa berkirim gambar, audio note, dan video messages lho! Sampai saat ini WhatsApp masih menjadi aplikasi dengan fungsi terbaik di banyak platform, terutama di Android, iOs, Windows, dan BlackBerry.

Link Download: http://goo.gl/1wY8gF

3. Let’s Pay
Transaksi harian kita semakin lama semakin banyak, dari mulai beli pulsa, beli token listrik, tiket pesawat, kereta api, voucher game online, tagihan motor/mobil, dan banyak lagi.
Agan juga bisa beli tiket kereta api menjelang lebaran ini, jadi gak perlu desak"an lagi untuk beli tiket kereta api. Nah! Apps ini sangat membantu untuk melakukan semua transaksi tersebut hanya dari hp android lho! Kerennya lagi, aplikasi ini asli buatan Indonesia! Proud! info lengkap bisa tanya ke @LetsPay

Fasilitas Pembelian Tiket via Let's Pay
Jadwal mudik lebaran udah terbit gann!
Buka Smartphone agan pas jam 00.01 deh, agan bisa segera dapatkan
tiket lebaran, tanpa perlu nungguin loket buka pagi pagi karena
sekarang Let's Pay ngadain fasilitas pembelian Tiket Kereta Api
Lebaran 2014. Agan juga bisa mesenin tiket buat mereka yang butuh
menggunakan kemudahan ini!.

Link Download: http://goo.gl/LBVeMw

karena mayan banyak pertanyaan, lengkap cara penggunaan bisa di download di http://goo.gl/0rPd39





4. QuickOffice

App keluaran dari google ini wajib kamu download karena berfungsi untuk membuka file berformat word, excel, powerpoint, dan pdf. Selain itu app ini juga mampu membuat kamu mudah dalam mengedit file-file tersebut tanpa menemui kesulitan berarti!

Link Download: http://goo.gl/nqBy7B



5. OperaMini  


Tentunya kamu semua sudah tidak asing lagi dengan app satu ini, app ini patut menjadi pilihan kamu jika ingin menambah alternatif browser di android karena sangat ringan saat dijalankan dibandingkan browser bawaan ataupun browser lain.

Link Download: http://goo.gl/3O7ofZ



6. AfterFocus 





App satu ini sangat rekomen buat kamu para pecinta fotografi karena dengan app ini kamu mampu merekayasa ruang tajam tipis untuk membuat foto semakin menarik seperti hasil jepretan kamera professional! Seru kan?!

Link Download: http://goo.gl/PnPP2h



7. HootSuite 

App yang mampu mengontrol berbagai akun jejaring social kamu seperti facebook, twitter, ataupun google plus. Tentunya dengan app kamu akan dipermudah untuk urusan update-update. Banyak pekerja di bidang social media menggunakan aplikasi ini karena selain memudahkan dalam menjadwalkan posting, Hootsuit juga memudahkan dalam menganalisis berbagai data yang dibutuhkan oleh perusahaan. Sampai saat ini banyak review yang menasbihkan Hootsuite sebagai salah satu aplikasi scheduler terbaik lho!.

Link Download http://goo.gl/vDwHtt



8. ColorNote 

App yang sangat praktis untuk membuat catatan-catatan yang kamu perlukan setiap saat. Pemakaiannya yang sangat mudah dan memiliki desain unik ini yang membuat orang-orang menjadikannya app terbaik untuk membuat catatan.

Link Download http://goo.gl/xA8jZD



9. Clean Master 

App yang layak ada di android kamu karena sangat bermanfaat untuk kesehatan android kamu! App ini memiliki fitur memory boost dan mampu menganalisa cache dan file-file yang tidak terpakai. Pastinya dengan menggunakan app ini dapat mengoptimalkan kinerja dari sang android.

Link Download: http://goo.gl/sMMr5R



10. AppLock 

Privasi sangat penting, tentunya kamu tidak ingin ada orang asing yang membaca sms atau membuka gallery kamu dengan tidak ijin. App ini hadir menjawab kebutuhan itu, dengan app ini kamu mampu memberi password untuk aplikasi-aplikasi pilihan kamu seperti messaging, gallery, dan lainnya. Jadi privasi kamu akan tetap terjaga dengan menggunakan app ini.

Link Download: http://goo.gl/5qV9UC

1 komentar...Leave one now

© 2013. fathin 93. Design by Viet Phuong